Ini foto rambut Andrew ‘before’ and ‘after’……

keritingrambut baru -2

yee, rambut anaknya keriting ya, kok bisa sih, Bapaknya rambutnya keriting juga ya…?”
” gak juga…”
trus yang nanya muka nya langsung berubah bingung..🙂

“jangan jangan elu waktu hamil suka kesel kali ama orang yang rambutnya keriting..??”

ahh, perasaan kesel sih ada lah tapi banyakan kesel ama papi nya….hueheehe..

kira kira beginilah celoteh dari orang orang yang kebetulan melihat rambut Andrew yang ikal alias keriting….hehe..
trus pada suka nimpalin..” gak papa lhooo, kalo gede kan mirip Nicholas Saputra, ikal ikal gitu…”

…hahh..gue sih dari dulu biasa biasa aja ye liat Nicholas Saputra, tapi lama lama gue liatin kalo Andrew gede bisa kayak gini kali ya..hehe…:D

sebenarnya sejak Andrew berumur 1 bulan sampe sekarang, uda gundulin rambut 5 kali lhoo..terakhir gundulin rambut sebelum ultah 1 tahun..trus minggu lalu baru di bawa ke salon..
Sejujurnya berat lho bawa Andrew gunting di salon anak, apalagi yang khusus anak kecil dan lagi yang ada mainannya..kursi salonnya bentuk mobil mobilan…lucu sih. Masalahnya cukup menguras kantong…😀 lebih mahal dari pada emak dan bapaknya gunting rambut..hehe…

apa boleh buat, kali ini kita memilih gunting rambut Andrew di salon anak aja, habisnya sesuai pengalaman lalu lalu tiap dibawa ke salon biasa, pasti dehh nangis nya ga karuan, kayak di siksa aja..

Kali ini Andrew excited banget gunting rambut sambil duduk di mobil2an dan asik putar putar setir mobil, mau niru papinya…sangkingnya asiknya dia selalu berdiri, trus duduk lagi, trus pengen sentuh TV di depannya..pokoknya ga bisa diam..waktu mau gunting rambut depan, baru deh dia sadar kalo rambutnya tuh digunting dan langsung berdiri liat ke belakang sambil pegang rambutnya..trus liatin mbak yang gunting..hehe..gak papa lah asal ga nangis…😀

setelah selesai di gunting ternyata rapi, rambut ikal indomie nya uda ilang dan kaga mirip cewek lagi..sekarang lebih mirip cowok dan macho loo…hehe..