Bulan depan Andrew uda genap 2 taon..belakangan ini gue mengamati banyak banget tingkah polanya yang unik, lucu dan menggemaskan..

– baru baru ini lagi seneng banget bawa tas, katanya mau sekolah..jadi biarin deh simulasi dulu bawa tas trus dag dag gitu …foto di atas rambut klimis ya, maklum masih basah, ntar kalo uda kering balik ke rambut indomie…😀

– kalo kita lagi makan malam or breakfast di meja makan, pasti deh Andrew juga sibuk ambil piring, sendok, sumpit, trus minta makan. Kadang gue hanya kasih dikit aja hbs itu dia duduk di lantai dan asik makan sendiri..kalo makan pake sendok uda mahir, sekarang ini lagi asik coba belajar makan pake sumpit, belum bisa banget cuman gue biarin aja dia mencoba sendiri…

– kadang nih kalo lagi iseng, mangkok yang isi nya nasi atau bihun goreng diisi air dari galon Aqua, nah habis itu dia duduk di lantai pake sendok minum air nya…ihhh..gue aja geli liatnya kadang gue ambil trus buang dehh…

– Biasanya Andrew bangun lebih pagi dari gue, so dia suka rebahan di ranjang gitu trus minta telapak kaki nya di gelitik, gak takut geli nih anak, malah asik banget tuh..

Andrew masih lucu lucunya nih, kangenin ya.. sekarang uda bisa diajak ngobrol di telepon..

Gue: Andrew lagi ngapain??
Drew: maen..
Gue: Oma mana?
Drew: Bobo…
Gue: Mbak mana?
Drew: Bobo.. (lho..)
Gue: Andrew uda makan?
Drew: uda….
Gue: Tadi ke rumah Nik Nik gak?
Drew: yah..niknik…niknik….
Gue: dag dag ya..
Drew: Daggg…

Kadang suka ngadu juga kalo dia lagi maen kepentok/ jatuh dimana, entar pasti di peraga in ulang, trus kita di bawa ke lokasi jatuh atau kepentok… lumayan nih anak kecil kecil uda pinter cerita ya….hmmm…

Semoga ntar kalo Andrew gede tetap lucu dan gemesin ya nak….😀