Jumat lalu bener bener hari yang sengsara banget bagi gue..Kerjaan menumpuk saat saat menjelang jam nya mau pulang..Gue sih berusaha untuk santai tapi Jam 6 sore tuh uda ada tanda tanda deh bakal lembur, gue pikir lembur ga lembur charge energy dulu ajah mana perut uda keruyuk2 bunyi terus…

akhirnya gue minta tolong OB beli in nasi goreng tek tek di bawah dengan pesen ga pake micin. Hanya ada penjual nasi goreng di jam segini so pilihan terbatas kalo ga nasi goreng, kuetiao goreng ato bihun goreng..hehe…

Beneran deh lembur sampe jam 9 an malem, mana lagi banyak yang mau di print eh laser printer gw paper jam dan ngadat..aduh pengen nangis rasanya. Trus printer Epson juga lagi habis tinta, akhirnya mau ga mau harus sharing untuk print di printer teman.. Dalam hati sih pengen ngomel aduh nih bos kaga tau apa org hamil disuruh lembur mana kaga dikasih makan pula…Tapi ya sudah lah banyak2 complain juga ga menyelesaikan masalah malah tambah sakit hati..hehe..jadi ya gw kerja in aja deh walau harus bungkuk2 susun file dan meja tuh uda penuh dengan kertas..

Setelah jam 9 baru deh bisa bernafas legaaa…walau pingang kok rasanya sakit ya…Gak lama papi jemput dan seneng banget bisa pulang ke rumah, pengen nya sih langsung tidur. Tapi mengingat besok mau retret ke Anyer dan masih belum packing baju, mau ga mau deh gw harus packing dulu. Sampe sampe gw uda ga ngecek lagi barang2 nya Andrew, untung Mbak nya uda pinter jadi uda tau apa yang harus dibawa..

Setelah selesai beberes, kok seger ya, kaga ngantuk, mau tidur susah, apa mungkin karna kecapean ya, jadi tidur pun tidur ayam gitu. Tau tau bangun uda jam 4 subuh, mau tidur lagi susah..Sengsara emang lagi hamil dan susah tidur..

Untung deh bisa berlibur ke Anyer, uda lamaaaaaaaa banget ga ke Anyer, seneng banget liat ombak yang tak henti hentinya memukul pantai. Apalagi tengah malam nya bs duduk duduk di tepi pantai dengan seorang teman lama sambil berdoa, melihat lampu kapal kapal nelayan yang menangkap ikan dan ombak dengan suara nya yang menggelegar..

Satu hal yang gw belajar saat doa dengan sang teman, kalo uda menikah doa nya laen, banyakan doa in anak, doa in masalah keuangan, bahkan sampe doa in pembantu yang suka bertingkah aneh aneh..haha..ya dunia rumah tangga ya ga jauh lah dari situ..