Gak tau kenapa hr ini gw iseng banget pengen ganti header baru, padahal sebelumnya ga ada rencana..

Kebetulan juga lagi ga ada kerjaan, jadi setelah crop beberapa foto foto Andrew jadi deh metamorfosis Andrew dari 5 bln sampe mau 2 thn..

Gue paling suka foto ke 3 dari kiri, iseng banget ya tampangnya..hehe..

Berhubung gw lg hamil, dan ga tahan liat kelakuan Andrew di rumah so gw selalu ngata ngatain Andrew bandel, ga bisa diam, secara emang bener sih di rumah tuh kerjaannya naik kursi meja makan, tuangin air dari gelas yang satu ke gelas yang laen, sampe basahin meja atau iseng masukin dot nya ke dalam soup, pokoknya ada ada ajah deh.. sampe Mama gue uda wanti wanti “elu lagi hamil jangan ngata ngatain anak elu bandel lho, entar anak kedua juga sama..” hahhh…oh no…

jadinya gue sekarang ganti kata kata “Andrew, be good boy ya…” atau “Andrew anak baek deh…” walau di hati kok beda ya dengan di mulut ..hahaaa….

Gak la, intinya gw harus selalu berpikir positif ama Andrew…dia pasti akan berubah jadi “Good Boy”..

Kita liat aja ya…