Atas kebaikan hati seorang teman, kita dapat free lunch di Little Sheep Shabu Shabu minggu lalu..

Yang bikin gw tertarik tuh ada menu daging domba, maklum kaga pernah makan daging domba jadi pengen nyobain kek gimana sih rasanya.

Pas masuk tuh kecium banget aroma daging kambing dan bau rempah gitu, trus gw perhatiin pengunjung laen pada kebanyakan expart asal china. Gak heran ternyata resto ini emang asal dari kota Baotou, Inner Mongolia. Sudah ada cabang di Jepang, Canada, USA, Hongkong, Taiwan dan Indonesia.

Yang uniknya lagi, sup shabu shabu nya tuh ada 2 pilihan, Original Broth dan Spicy Broth. Termasuk sup sehat karna isinya tuh macem macem; ada bawang putih (hanya kupas kulit kaga di keparak), jahe, kapulaga, ang co/kurma kering, tong sem, tang kui, cabai kering, dll. persis kek kalo kita buat tim ayam ya isinya seperti itu. untuk yang spicy broth, cabai kering nya yang ga tahan banyaknya. Bagi yang suka sup tim ayam cocok deh ke sini khususnya cocok banget untuk orang tua.

 Disarankan makan dengan dua mangkok, yang isinya Original dan Spicy. Kalo hanya makan sup spicy, dijamin deh bakal hootttt banget, gw sih kaga tahan. Jadi selang seling antara Original dan Spicy. Gw perhatiin Papi yang hanya makan Spicy waduuh tuh keringat sampe segede jagung..haha…

Foto di atas tuh daging domba yang diiris tipis, rasanya enakkk.. Selain daging, masih ada beef, macam macam sayuran, jamur kuping (asli enak banget garing dan beda deh dengan jamur kuping yang di pasar), jamur jepang yang putih panjang (apa ya namanya), bakso ikan, bakso sapi, jamur shitake, ada juga seafood, cumi, udang, kepiting, ikan gindara. Bervariasi amat ya..

Soal harga? dari segitu banyak pesenan, harga Rp 170.000 (bisa makan berempat). sudah include dessert bo bo cha cha, chinese tea free flow and buah potong seporsi. kita ambil paket menu lunch jadi lebih murah ya daripada a la carte.. tapi kan gretongan..hehe..

Pas pulang, tiba tiba gw ngerasa perut kok panas ya, wah ternyata kepedesan, tapi Papi santai aja tuh..Kalo yang lagi demam, flu, cocok kali makan disini, habisnya hot banget dijamin deh keluar keringat.

Overall, recomended banget (bukan karna gw makan gratis lho), ada juga menu lamian yang belum kita nyobain..Mau ahh..Ada yang mau ikut?

Oh ya, alamatnya lupa: BRI II Center Park 7th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 42-43. (ada dalam gedung parkir)..