Kalo anak semakin gede berarti kita tambah tua ya..cerita ini harusnya posting di bln Mei lalu, tapi berhubung sang emak si penulis blog lagi kurang mood menulis ditambah sibuk kerjaan di kantor so baru dech nulis lagi ditambah belajar sendiri Photoshop, kok ga ngerti ngerti ya, uda diajarin tetap aja lupa, apakah ini efek dari hamil?? 😀

Gw masih inget dengan jelas wajah Andrew saat waktu baru lahir di dalam ruang bersalin, eh sekarang uda umur 2 taon. ibarat pepatah china mengatakan waktu itu seperti busur panah yang melejit cepat. Ultah kali ini hanya sekedar acara syukuran di rumah saja dan undang keluarga dekat dan beberapa teman yang sudah punya anak atau pun yang masih bujang alias single. Rasanya kurang perlu untuk ada in ultah anak di restoran siap saji mana biaya nya bisa sampe hitungan juta an.

Menu nya sederhana sih ada yang masakan rumah ada juga yang beli kayak kue, pempek, sate, risoles, de el el. Yang masak sendiri tuh seperti nasi hainam, ayam rebus, bakmie goreng, ayam goreng, kentang balado..kira kira liat fotonya mengiurkan gak sih ???

akhirnya gw bisa juga nih susun foto foto kek diatas pake photoshop, lumayan lah menikmati hasil belajar sendiri. Kalo ultah ga mungkin donk ga ada kue tart nya..Berhub ga pengen kue tar yg biasa, kita lagi mikir kue apa ya yang enak. eh baru ingat ternyata waktu raya in andrew ultah tu kebetulan akhir bln, dan B*SKIN ada diskon 50% pake mega card..aaahh ide yang bagus dengan kue tart diganti dengan ice cake..hmmm..pasti nyummy..Gue uda ngebayangi ice cake yang enak dan harum…

Gw langsung bel ke Baskin ceritanya pengen pesan cake nya by phone, trus nanya nanya soal size cake nya eh penjualnya malah ga tau tuh size nya berapaan..Aduh capek deh, ya uda lagian ga bisa pesan by phone karna harus bayar depe, so mau ga mau deh ke MTA ke counter baskin langsung..

Gue uda tentu in hari mau ke MTA, tapi kok ada ada ajah halangannya. Ya uda lah gw pasrahin aja Papi Andrew yang pergi mesen secara Papi banyak waktu di siang bolong.

Gue: Pi, uda pesen belum ice cakenya??
Papi: udah, tenang aja.
Gue: gambarnya apa?
Papi: gambar harimau gitu..
Gue: hahh!! harimau ??? (kaget) oooo tiger kali ya yang temennya si winnie the pooh??
Papi: iya ya ya..gambar harimau donk biar macho..!!
Gue: ohh gpp deh tiger, bakal bagus lah ya..trus hrg diskon kan?
papi: iya tapi ga bisa 50%, hanya 31%..
Gue: ya uda lah daripada gak diskon. lagian uda diskon juga perasaan tetap mahal. trus ukuran nya brp?
Papi: gak tau tuh, pokoknya sama lah kek yg di foto..
Gue: ya uda lah, percaya aja deh (walau dlm ati msh penasaran tuh kue ukuran brp sih sebenarnya…)

lagian gw uda ga ada waktu lagi ke MTA. soal kue beres nih. tinggal tunggu hari H ajah.

Tiba lah pada hari H nya. pagi pagi gw uda titip pesen yg saudara yang kebetulan mau beli BASKIN untuk sekalian ambil in ice cake pesanan. Gak tau nya antrinya panjang minta ampun. ada kali 2 jam lebih baru balik. pas balik wow bawa kotak ice creamnya gede bener, wah deg deg an nih pengen liat isinya tapi berhub lagi rame ngak dulu ah..taruh dulu di dalam kulkas, lagian sesi potong kue kan masih lama.

Dalam ati nih gw uda seneng pasti kue nya gede dan nyammy banget..(*hati berbunga bunga*)..Pas pertengahan acara, sepertinya tamu tamu blm mau pulang mungkin pada nungguin ice cake dipotong..heheh..

Akhirnya gw merelakan tuh kotak ice cake dikeluarkan dari kulkas, dan eng ing ennggg..waktu dibuka hahhaaha ternyata besar kotak hanya  menipu, isinya ga segede ukuran kotak malah kecillll….wakakaka…

barulah gw sadar kenapa tuh yang jaga counter Baskin ga mau kasih tau ukuran  nya brp. karna emang kecil dan ga bisa percaya dari foto karna kalo foto kan bisa di zoom..Haiyaaa…tamu tamu pada pasang muka mimik kecewa, kira kira dapat ga nih jatah kuenya.. karna kasian ama anak2 yang ada 20 orang itu, ya uda deh gw bagi in ke anak anak dulu, yg dewasa pada liatin aja ada sisa gak ya..wakakaa….

 

ice nya uda pada lumer, tulisannya jadi ga keliatan deh..akhirnya ada sisa dikit buat orang gede..anak anak yang mau minta tambah ga boleh lagi…1 potong kecil aja cukup ya, demikian lah pesen dari gue..😀 Setelah acara bagi bagi goodie bag selesai, tinggal beresin sisa sisa makanan. Gue tuh uda pegel banget berdiri trus, tapi berhubung masih ada tamu yang betah alias ga mau pulang pulang jadi kita masih temenin ngobrol sampe jam 4 sore lewat..

kurang puas sich ama kue nya..tp pengalaman dech..!  eh ngomong ngomong yang di atas kue itu gambar singa kan, bukan tiger?? begini lah kalo menyerahkan urusan kue ke papi…😛 !!!