Belakangan ini perut uda mulai terasa gatal, walau stretch mark belum muncul sih.. Tapi tetep kan rasanya asyikk banget kalo digaruk garuk..walaupun ga boleh..:D  Dulu nih cerita dulu lagi waktu hamil Andrew gue sih ga gitu ganjen ye make make cream, cuek aja deh..alhasil muncul lah stretchmark yang mengerikan itu di usia kehamilan sekitar 7 bulan..sedih banget..jadi males ngaca deh. Tapi berjalannya waktu setahun kemudian baru deh tu stretchmark pelan pelan memudar jadi putih tapi ga ilang sama sekali lho.

 

Akhirnya walau kehamilan uda memasuki 6 bulan, gw putuskan utk beli cream anti strechmark. Menurut info dari  yang pernah pake, hanya mengurangi sih ga ada efek menghilangkan. Tapi mungkin jenis kulit tiap orang beda ya. Ada yang sama sekali ga ada coretan stretch mark. Ada yang malah uda pake segala macam cream tetap aja muncul tuh coretan.

 

Ya uda lah nasib, tapi demi factor keindahan perut, setelah browsing and checking sana sini, gw putuskan untuk pake cream deh..

 

Uda sampe di Century, mau cari cream m*therc*re, ga ada barang. Akhirnya di tawarin pake Stretch Nil. Merek baru sih tapi kalo dari segi harga lebih murah jauh dari M*st*lla.. Mikir mikir bentar, ya uda deh jadi beli merek baru ini..secara ditulis dari bahan rempah rempah ayurvedic medicine, asal India. Sounds ok sih..tapi baru pake 2 hari nih ga jelas khasiatnya kek apa. Kita lihat saja ya apa tuuh coretan muncul or tidak…

 

Iseng iseng gw telp juga customer service nya, biasa lah hanya meyakinkan gw aja:

Gue: Mbak, saya baru pake nih cream, tp usia kehamilan 6 bln ada efeknya ga sih
Mbak: sebenarnya sih hrs dari usia kehamilan 4 bln krn perut mulai ada perengangan jadi bisa menjaga elasitas kulit, kalo belum ada strech mark ya bisa dicegah kalo uda ada bisa disamarkan walau ga langsung keliatan hasilnya…

 

Gue: Ya uda deh moga moga ga mucul. **pasrah** tapi aman kan ya mbak?
Mbak: aman bu, karna dari rempah rempah.. dan dipakai sehabis mandi.

 

Sebenarnya gw tuh uda tau kira kira jawabannya kek apa. Tapi ya namanya juga orang iseng nanya.

 

So, wait and see deh cream nya works or not..:P

 

To Ribka: sorry ye ga ada poto stretch mark nya, malu ahh..😛