Gue uda gerah banget liat rambut Andrew yang uda panjang, kriwil kriwil, berantakan dan kalo lari lari keringatan jadinya lusuh dan otomatis bau..😀

rambut depan aja kalo di lurusin bisa sampe hidung..Jadinya karena uda ga tahan liat, hari minggu lalu sore sore kita sepakat untuk bawa dia ke salon. Salon biasa sih yang deket rumah uda ga deh ke salon khusus anak anak yang harganya muahall..Sejak Andrew lahir sampe umur 2 thn uda 5 kali digundulin, trus setelah rambut panjang dan kriwil ada 2 kali gunting..(emak kurang kerjaan emang anak gunting rambut aja diitungin..😛 )

sesuai pengalaman dulu kalo mau gunting rambut pasti deh ni anak mencak mencak dan nangis. Nah kali ini perlu strategi yaitu diajak ngobrol dulu.

Gue: Andrew, kita jalan jalan yukk.. pake sandal ya..siap siapp…
Andrew: (sibuk lari ke depan cari sandal naruto nya)..ayo mami..ayoo…
Gue: (uda dalam mobil)..Eng, kita mau ke salon ya..Andrew ntar gunting rambut ye..ok?? ga boleh nangis ya..
Andrew: iyahh..
Gue: mau gundul aja??
Andrew: hahaha..gakk..
Gue: jadi mau botak??
Andrew: hahaha..gakk..(sambil geleng geleng kepala)

sesampe di salon, berhubung ini salon baru, jadi rada sepi.

Gue: Mbak mau gunting donk, anak kecil..
Mbak: ini ya anaknya..cewek ya???
Gue: ***gubrakkk !!!cewek?? *** …bukan cowok…

Trus dengan anteng nya Andrew duduk di kursi dan diem banget hanya kepalanya aja yang asyik liat kanan liat kiri, tapi gak nangis sama sekali.. bagus deh ada kemajuan..

hasilnya….

awalnya sih hanya buang 2 cm..tapi kata papi tanggung bener, uda deh sisa in 2 cm ajah.

pulang dari salon Andrew megangin rambut nya dan ngaca mulu, biasaaa.. rambut baru. trus mungkin kepalanya dingin kali ye..

bagusan mana, kriwil berantakan or rapi klimis??