Ahhaa!! Sudah masuk trimester ketiga. Syukur banget ga sakit punggung, kaki ga bengkak. Begitu juga dengan pipi..and strechmark masih aman…(belum kali ya..)

Tapi kali ini timbangan gue naik 2 kg lebih..hikss…sudah di posisi 60 kg lho..

 

Waktu usg:

Dok: ini posisi kepala nya belum ke bawah lo..masih di atas..ga suka kali ye dia di bawah..ntar suster akan kasih gbr ya utk latihan di rumah posisi nungging

Gue: **aduh** bgm nih belum di bawah..jadi saya harus berapa sering nungging nih..

Suster: ya sesering mungkin aja…

Gue: Dok, kelaminnya tidak berubah kan…hehe..

Dok: Oh tidak, masih tetap sama seperti ibu nya..

Gue: haaaaaa…lega deh…

 

Ga tau kenapa dok hardi tuh hari itu lagi demen banget ajak becanda, ya walau becanda nya rada2 vulgar dikit. Gue juga jadi ga enak nulis nya nih..haha..tapi kalo keinget gw jadi ketawa sendiri…wakakkaka…sebenernya dokter tuh mau menyindir si papi..tapi yang disindir ga merasa, atau pura pura ga denger ya..😀

 

Dok: ok,semuanya bagus, hanya posisi bayi aja ya bulan depan kalo control lagi uda kepala nya uda hrs di bawah…

Dok: berat anaknya uda 1.1 kg nih…

Gue: normal ga dok?

Dok: oh ya..ini normal kok…

 

Setelah melihat gbr posisi nungingnya itu,

Gue: Dok, saya yoga juga ada posisi gini, eh dok kalo renang boleh gak ya..

Dok: ya boleh asal airnya bersih

Gue: **dalam ati** ya iya lah masa sih berenang di kali,  ya gak sih??

 

Gue uda beli nih baju renang XL, soalnya rada susah ya cari baju renang hamil, kalo ada juga pasti mahal. Tapi yg size XL muat sih, trus bawahnya ada kek bentuk rok gitu..jadi ya ketutupan kan lemak-lemak di kaki..:P

 

Tapi biasanya semangat dulu nih, pelaksanaannya belum tentu…hahah…mana gue kalo mau renang kan nebeng di apartmen nya orang, jadi kalo ga sabtu ya minggu..itu pun kalo lagi ga ada acara. Anyway, harus tetap semangat dulu untuk renang !! ..semoga ga ada yang pelototin orang hamil gede renang… J

 

Banyak temen temen gw yang lain juga sharing kalo hamil anak kedua emang hamilnya lebih gede dari anak pertama..mungkin keenakan makan kali  ya..atau uda merasa berpengalaman??

 

Gue juga merasakan kalo hamil anak kedua ini lebih gede, tapi so far ya gw masih bs enjoy kok.

 

Gue berdoa terus nih moga moga bulan depan control lagi dede nya Andrew posisi kepala uda di bawah ya…