Dikarenakan kesibukan di kantor yang luar biasa, sampai sampai gue ga ada waktu untuk update blog. Jangan kan update blog surfing internet pun ga sempat. Bahkan ke belakang pun gw rasanya ga ada waktu..bener  bener deh sabtu minggu masuk kerja lho sampe malam rata rata jam 10 malam, makan juga yang ada ajah deh. Yang penting kenyang. Kalo laper gw bisa ga konsen kerja dan bawaannya mau marah marah..hehe…sampe sampe emosi naik turun, kadang bisa calm, bisa stres, bisa nangis, lumayan deh habis nangis mendingan, berasa lega ajah..

 

Gue juga uda loose ga jaga makan lagi. Yang biasanya harus makanan yang berserat jadinya ga sama sekali. Akibatnya wasir kambuh dan menderita banget mana perut uda gede menjelang 32 weeks. Gue iseng2 buka kalender eh 6 weeks to go lho..bisa bisa gw tiap 2 minggu uda harus control dokter.

 

Gara gara lembur mulu, tidur kurang, kantong mata hitam, gw sampe pengen balas dendam deh rasanya..gw mau MASSAGE….!!! Lagi nyari nyari nih tempat massage buat bumil..tau nya yang di dharmawangsa sono..jauh yach..hmmm..bagaimana ya??? Menyenangkan diri dulu deh..

 

Biarin meja kerja yang masih berantakan, lagian ga mood mau beresin. Belum lagi susun file dan siapin pending items buat staf yang nanti bakal gantiin gw kalo cuti..wuihhh kerjaan ga ada habis habisnya yakkk…

 

Barang barang perlengkapan masih sedikit nih..baju baby aja masih itungan jari, yah gw pikir masih bs deh pake baju bekas Andrew kalo bayi mah baju baby mau cowok cewek sama aja yahh..

 

Oh ya ada cerita seru. Ada seorang bapak yang datang ke kantor ceritanya nih gara gara liat perut gw yang uda gembul, langsung deh nanya:

 

Bapak: “eh uda tau belum bayi nya cowok ato cewek?”
Gue: “kata dokter sih cewek”
Bapak: “yah jangan kata dokter donk…mau tau ga nih saya bisa tau yang pasti nya bayi kamu cowok ato cewek..nih ada triknya dan dijamin akurat…coba deh pinjam barang yang bahan metal..nah kalung kamu bisa tu..”
Gue: “kalung saya emas putih nih,  bisa ya pak..”
Bapak: “bisa, yang penting metal…”
Gue: (sambil buka kalung)…
Bapak: nah trus sini tangan kamu, telapak  tangan hadap ke atas ya.. kalung kamu ini saya pegang tegak lurus dengan ujungnya hampir mendekati telapak tangan kamu..kita liat ya reaksinya akan jadi seperti apa..kalo kalung nya memutar itu berarti anak cewek, kalo kalung kamu ke kanan ke kiri seperti bandul itu berarti anak cowok  ya..coba liat baik baik…

 

 **tunggu sambil deg degan**. Eh  beneran si bapak sih tangannya hanya megang kalung kaga goyang tp dari ujung kalung yang  mendekati telapak tangan  gue itu pelan pelan mulai bergerak membentuk putaran kecil lama lama kenceng banget membentuk putaran makin lebar makin lebar…

 

Gue: “wah pak, memutar nih..berarti anak cewek ya…hehhe….
Bapak: “ ya betul..bener anak cewek uda ga salah deh…nah ini namanya ilmu alam lho namanya metafisika….ini beneran … tapi hanya bisa dites kalo kehamilan uda 5 bln ke atas  ya..dan harus pakai bahan metal…

 

Yah mungkin iseng doang ya, buat yang lagi hamil ilmu ini bisa dicoba kok..trus cocok in deh ama hasil usg dokter…liat bener ga ilmu metafisika ini…hehe..gw jadi penasaran pengen nyoba in ibu hamil yang lain…😛