Sekarang tiap 2 minggu sekali control ke dokter. Masih ada 4 minggu ke depan lagi menunggu kelahiran dede nya Eeng.

 

Kali ini ke dokternya hari sabtu, wah beneran aja prediksi gw antri nya panjang kudu nunggu 2 jam baru dapat  giliran. Papi uda siap siap aja deh bawa bacaan dari rumah. Gw sih nyantai aja beli roti dan minum trus pinjam baca majalah yang ada di RS. Trus kita berdua ambil posisi duduk di kursi kosong yang di pojok ruangan, kebetulan sepi banget yang di area pojok. Baru ajah ga lama duduk, eh datang sepasang suami istri dan anaknya yang seumuran Andrew dan lagi bawa balon. Waduh dalam ati gw uda mikir nih pasti deh anaknya bakal main balon di area nunggu ini.

 

Eh beneran aja, pertama mainnya hanya ama maminya, bolanya juga dipukul ga jauh jauh amat. Lama kelamaan makin jauh dan selalu ajah ke area yang gw ama papi duduk. Gak lama datang lagi 1 anak cowok yang lebih gede jadinya tuh anak ada temen  main. Dan mainnya tambah seru ajah deh. Bola nya dilempar makin jauh dan selalu ajah lari nya kearah gw duduk. Tiba-tiba Papi langsung berdiri dan bilang mau makan siomay. Gua pikir ya uda mungkin dia laper, jadinya gw duduk sendiri dan lanjutin baca majalah. Tapi bacanya ga konsen, habisnya terganggu ama bola mainan nih anak yang kena gw mulu. Awal sih masih sabar ya, mata sih melirik lirik nih anak dan dalam ati mulai deh berkata kata, nih anak kok bs sih di biarin ama emaknya main bola seenaknya ajah di ruang tunggu. Ihh, kalo anak gw ajah uda gw larang deh habis kan menganggu orang lain. Tapi toh gw ga bisa kan marahin nih anak ntar ortunya tersinggung lagi. so sabar aja deh. Tapi tetep aja gw keki banget. Gw langsung de pelototin tuh bapak ama emaknya. Tapi pada ga berasa kalo uda gw pelototin.huh…ya uda deh gw ngalah gw pindah aja cari tempat duduk laen…

 

Eh pas gw lagi berdiri mau jalan, emaknya langsung nyelutuk, wah, tantenya uda ga tahan ya..hehe…(sambil ketawa)…

 

Hmmmm….Gw hanya pasang tampang manyun doang L …Ya sudah lah ya, gw ambil pelajaran aja, kalo anak gw sih gw ga akan biarin main bola di ruang tunggu, toh main bola kan harusnya di lapangan atau di rumah dan bukannya di tempat umum yang menganggu orang laen…

 

Balik lagi ke cerita hasil control dokter, pas di usg, posisi kepala masih tetap di bawah. Berat nya uda 2 kg dan sudah ketiga kalinya dokter memastikan kelamin baby nya tidak berubah, masih tetap sama cewek kok….:D  sejauh ini uda naik sekisar 11 kg. Keluhan kali ini susah bener BAB, padahal uda makan macem macem dari buah pepaya, agar-agar, sayuran tapi gw selalu meringis kalo ke belakang. Akhirnya dokter kasih obat pencahar. Secara gw kan ada wasir. Takut juga sih kalo ngeden pas melahirkan wasirnya bisa tambah parah.

Tapi menurut dokter hardi sih ga masalah untuk ngeden, ntar juga wasirnya bisa kempes. Semoga ya..

 

Sekarang ini kalo malam uda susah cari posisi enak untuk tidur. Kadang punggung bs sakit jadi harus diganjel dengan bantal atau guling. Ke kiri salah, ke kanan bosen, telentang sesak, alhasil kadang gw terbangun pas sahur, sebenarnya untuk ke toilet, tapi kadang suka laper jadi ngemil kue dulu, uda gitu seger banget ga bisa tidur, ya uda stel MP3 dan mulai ngantuk nya tuh uda jam 4an, bangun bangun siang banget kadang jam 8 kurang. Dan bangun dengan badan terasa berat dan pegel. Di kantor pun terngantuk ngantuk pas jam istirahat.. ditambah kalo berdiri lama juga ga tahan, secara kaki tuh uda ga bisa tahan lama menahan berat badan…   

 

Waktu hari minggu lalu ceritanya pengen pedicure di TA, trus papi hanya ngedrop doang di TA trus gw jalan sendiri ke tempat salonnya.  Pas uda di center court kok tiba tiba terasa mules banget serasa kayak mau p*p ya, waduh gw jadi tegang nih mau cari WC mana jalannya masih jauh, kalo uda sampe WC juga ngantri panjang..aduh gimana ya baiknya, perasaan tadi pagi uda p*p kok masih mau p*p lagi sih ya…Gw masih jalan trus dengan sesekali mengelus perut. Gw mulai mikir kalo ada apa apa gimana nih mana lagi jalan sendiri lagi di keramaian…eh tiba tiba mulesnya hilang sama sekali…wahh leganya gw langsung jalan lagi ke tempat salon dan sampe selesai pedicure ga mules lagi…wah jangan jangan ini kontraksi palsu ya.. Gw jadi rada takut nih kalo jalan sendirian kemana mana sekarang. At least ada yang temenin deh…

 

Gw sekarang ga membatasi makan, toh bayinya ga gede gede amat walau pun di bulan bulan akhir begini beratnya bisa naik drastis..

 

So far perlengkapan bayi seperti baby box, kelambu, baju baju, kaos kaki, botol susu, pampers new born, semua uda siap. Tinggal dekor kamar sedikit biar lebih cerah… Dede nya Eeng akan satu kamar dengan Eeng, jadi Eeng kalo liat baby box yang di kamarnya……

 

Andrew: ini buat dede ya..(sambil nunjuk baby box)
Gue: iya…buat dede..
Andrew: iyaa..kalo eeng disini ya..(sambil nunjuk ranjangnya)

 

Berarti Eeng sudah menyadari bahwa akan ada dede nya yang bakal sekamar ama dia…

 

Gue: ntar Eeng sayang ya ama dede…
Andrew: iyaaa…..

**habis makan mulai ngantuk lagi nih,  bobo dulu ah mumpung ga ada bos..**😛