Akhirnya kesampean juga nyobain maternity spa. Dari dulu pengen banget tapi berhubung jauh tempatnya dan harus mengocek kantong yang lumayan dalam, jadi nya ragu ragu deh…

 

Berhubung si bos lagi berbaik hati mengingat bulan lalu gue kan lembur mulu selama 10 hari  so sebelum libur lebaran dikasih amplop yang lumayan lah untuk dihabiskan selama seminggu..😀

 

Sebelumnya izin dulu nih ama papi:

Gw: pi, mau spa  nih boleh gak?

Papi: hah, spa apaan, hamil  hamil mau spa juga?

Gw: ada yg spa khusus orang hamil tapi jauh mau anterin gak? Berhub rada2 mehel, jadi gw mau massage aja deh

Papi: ngapain massage doang, tanggung amat. Ya uda yang paket aja. Biar lamaan, nikmati lah namanya juga uda capek capek kerja. Ya enjoy lah sesekali…

Gw: **mikir**  ya juga ya..gw uda capek kerja, uda saatnya gw walau hamil enjoy ya..

Papi: ya uda sabtu aja, dianterin deh tapi pulang nya naik taxi sendiri ya..

Gw: ya uda deh..uda syukur mau dianterin..hehe…

 

Jadilah sabtu sebelum lebaran dan mbaknya Andrew juga masih belum pulkam, so gw manfaat in kesempatan ini untuk menikmati spa sambil  terbayang bayang di hari hari liburan gw yang lagi hamil tua harus urus Andrew dan urus rumah juga… L

 

Sehari sebelumnya gw uda nelpon buat appointment, dapatnya jam 11 siang. So dari rumah berangkat jam 10 an. Tapi emang dasar ya kita tuh jarang banget jalan jalan ke daerah Jakarta selatan jadinya nyasar trus. Gw uda nelpon temen, nanya2 ke satpam, akhirnya jam 11.30 lebih baru sampe di DS Square.

 

Sesuai dengan info dari mbaknya, jangan lewat escalator, naik lewat lift aja lebih gampang. Beneran sih lokasi MNJ spa persis di sebrangnya lift. Tempatnya cozy dan enak banget. Setelah dijelasin ama si mbak semua treatment yang ada, akhirnya gw ikutin deh saran nya papi, ambil yang paket ajah, total bisa 3 jam kurang gitu deh.

 

Pertama tama, foot bath dulu sambil duduk di sofa. Untuk membersihkan dan meregangkan otot kaki.

 

Setelah itu masuk ke ruangan dan berbaring.

 

Treatment pertama body scrub. Si mbak sampe nanya,

Mbak: Mbak jarang di scrub kan..

Gw: hehe..iya tau ajah ya..

Mbak: mendingan pake yang strawberry ajah ya.

Gw: Ok deh saya mah setuju ajah…

 

Untuk semua proses treatment Posisi badan selalu miring jadi senyaman mungkin buat  ibu hamil yang perut nya uda gede bener. Srubnya beneran deh wangi strawberry dan habis di scrub rasanya daki gw pada berjatuhan deh..haha..norak ya gw..terutama yang di punggung kan jarang bisa ke gosok kan..

 

Ada kali sejam proses scrubnya. Habis itu body masker. Sebenarnya bs milih body masker atau berendam di bathtub dengan campuran bahan yang sama. Bahannya campuran madu dan susu. Tapi keknya lebih bagusan body masker deh secara lebih meresap ke kulit dibanding hanya berendam doang. Jadi semua badan kecuali wajah tuh dibalut madu dan susu..hmmm..gw icip in rasanya manis lho dan wangi susu…tapi badan jadi nya lengket banget, gw kek  habis kecebur di kolam susu dan madu gitu..lama lama jadi kering sih…

 

Habis itu didiamin 15 menit biar meresep ke kulit..untung deh ga lama lama hbs nya lengket banget…sampe mau berdiri aja susah karna lengket ama kain seprei nya…

 

Dilanjutkan dengan mandi di shower, yang jelas mandi air hangat donk..sudah tersedia handuk, sabun, sampoo, dan kimono..hbs mandi kulit rasanya halussss banget.. ga pernah nih  gw ngerasain kulit gw sehalus ini…😀

 

Oh ya sehabis body masker gw tuh laper banget, biasa lah ibu ibu hamil. Jadi mbaknya bantu in pesen delivery makanan. Gw sih pilih yang makan nasi goreng aja deh yang ringkas. Jadi pas uda kelar mandi, makanan juga uda siap tuh.. wah bener bener service yang memuaskan.

 

Habis makan duduk dulu bentar baru dilanjutkan lagi dengan massage. Massage nya 80 menit. Massage pake oil yang aman buat ibu hamil dan langsung meresep ke kulit dan ga lengket. Sebenarnya bisa juga massage perut cuma gw sih ga mau ya..jadinya hanya massage badan, wajah dan kepala ajah. Massagenya enak banget sampe gw ketiduran.. mana lampu nya kan remang remang gitu…

 

Selesai massage selesai juga lah seluruh rangkaian treatment yang memanjakan dan menyenangkan itu. Langsung ganti baju dan bayar deh di kasir.

 

Ada juga sih ditawarin paket untuk perawatan habis melahirkan dari massage, pake in stagen dan macam2.. teraphistnya ke rumah bisa 15 hr atau 30 hari. Seperti nya programnya bagus cuma sayang harganya diluar mijit bayi, jadi ya ga bisa dibilang murah ya..

 

Sampe di kasir keluar lah duit 450rb dari kocek… Worthed la untuk ukuran harga segitu untuk 3 jenis treatment. Kalo tadi gw hanya ambil massage doang mah ga worthed banget deh.. dan kurang berasa enaknya, dan kurang lama juga..hehe..

Asli badan seger banget dan hilang deh pegel pegelnya, malam tidur pun nyenyak banget.

 

 

Yah bagi yang mau nyoba ya silakan, toh ga sering sering kan..sesekali deh nikmati hidup apalagi saat saat hamil begini…

Bagi suami yang ngatar istri,  bisa juga ikutan massage digabung dalam satu ruangan. atau meni pedi, jadi suami ga bengong nunggu istrinya…

 

overall, service dan teraphistnya ok banget deh..recommended kok!!