Arghhh..uda 38 minggu dan masih kerja…..!!!

Banyak orang pada nanya..kapan cuti???

Gw uda beresin file, uda info beberapa pending jobs ke orang yang bakal ganti in gw trus uda beres beresin laci, lemari file, yang selama ini rada berantakan..:D

Tinggal mau hadap bos nih izin cuti…dan doa doa dalam ati moga moga berhasil dapat 3 bln..hiksss…

terakhir ke dokter berat bayi uda 3 kg dan disuruh diet karbohidrat. jadi sekarang uda ga ada ngemil sama sekali. kalo laper hanya minum jus. menu lunch selalu ada nasi beras merah dan sayuran. Ahh..mau ga mau…

Gw: dok, bayinya uda 3 kg ntar bisa lebih gede lagi donk..
Dok: gpp lah anak kedua gede dikit, anak pertama emangnya keluar berapa kg?
Gw: anak pertama cuma 2.9kg..bisa normal lagi kan dok?
Dok: ya makanya diet karbohidrat deh..harusnya sih anak kedua bisa normal juga. kita tunggu sampe max 3 minggu deh..kalo kapan keluarnya only God knows..

Ya bener only God knows..jadi gw selalu doa, “Tuhan please kasih saya mules yang sesuai dengan waktunya Tuhan..”