Gak Terasa uda 1 tahun berlalu, hari ini Eeng merayakan Ultahnya yang ke 3..

Masih tetap cute, rambut tetap kribo (belon di bonding..ūüėõ ), uda tambah bawel, dan karna ultah sibuk minta minta kado ama orang orang yang dia kenal..

Hari ini dirayakan di rumah, kue nya pun cuma 2 slice, satu buat Eeng, satunya buat Mami ama Papi.. (mau pengiritan nih…heheh..) ga deh, kue gedenya ntar buat dirayakan hari minggu di sekolah minggu..

Andrew 3rd Bday

habis acara nyanyi, tiup lilin, cipika, cipiki, sekarang acara buka celengan…

Andrew pecah celengan

kado mainan yang rada mahal dibeli dari uang celengan, eeng uda rela dibuka. dalam nya ada berbagai macam koin, ada pecahan 50, 100, 200, 500, 1000¬† ada juga¬†koin dari malaysia, hongkong, bahkan ada koin main games..ūüėõ Coin buat celengan biasanya didapat dari kalo ada sisa belanja ngasih ke Eeng,¬†atau ¬†ada coin yang nemu entah dimana pasti dimasuk in ke celengan, atau ngobok ngobok tas Mami cari cari coin,¬†kadang¬†juga¬†rogoh kantong celana si papi siapa tau nemu coin..

Lumayan juga setelah simpan setahun ada 73rebu.. wekekeke….butuh kesabaran lo untuk nabung sampe setahun baru dibuka…

Eng, uang celengannya mau dibeli apa?

Jawabannya bisa beda beda:

Mau beli tas thomas, tas ben 1o, mainan thomas, ya sudahlah karna ga ada ketetapan hati, pokoknya ntar eeng pilih sendiri mau apa, tapi syaratnya hanya boleh satu macam saja dan tidak mahal mahal yaa..

Happy Birthday My Boy, semoga jadi koko yang sayang ama dede, sehat selalu, cute selalu dan¬† yang penting kribo selalu…. :))