ini posting uda entah kapan punya. mau posting ga jadi mulu. walau uda telat 2 minggu gpp deh.

Erica awal 7 bulan uda mau getol suka pegangan ama box nya trus berdiri sendiri. pas hari pertama erica coba coba berdiri, mami, papi, eeng, si mba kita semua pada kegirangan dan tepuk tangan sorakin si dede, apalagi koko Eeng seneeeng banget dedenya uda bisa berdiri. masih belum boleh jalan secara orang tua bilang kaki nya masih belum kuat bener ntar bs bengkok.. kita sih ga ajak belajar jalan, cuman ngeliatin ajah kl si dede lg eksperimen berdiri sendiri… kalo merangkak uda jago, sekarang lagi getol getolnya berdiri..

erica 7 months_P

rambutnya masih belum numbuh nih..segini gini ajah. gak berani dipake in seledri lagi, karna kata orang orang itulah penyebab rambut dari keriting. cukuplah si koko Eeng uda jadi korban, secara dulu si mbanya kerajinan amat sering numbukin seledri dan lumuri di kepalanya..

Dede termasuk yang murah senyum,digoda in dikit ajah uda senyam senyum.. 😀