Trus terang, photo2 di bali kaga banyak..maklum si mami ama papi sibuk urus in si eeng yang super aktip, ga bisa diam dan bisa lari entah kemana.. sebenarnya Eeng takut juga ditinggal, kalo lari pun selalu nengok ke belakang ada yang ngejar dia gak.. si papi bisa kurus deh ngejar in Eeng mulu…wekkekee… mungkin perut bs kecil beberapa mili..😀

Hari pertama uda GWK, lanjut Dreamland & KLAPA. sebenarnya males ke GWK, apalagi hari itu super duper puanasss..tapi kata papi gpp ke GWK karna on the way balik bs mampir ke dreamland..Crowded bener hari itu, banyakan local sih.

Lebih seru di dreamland, akses nya lewat KLAPA, ada kolam renang dan restoran..nah kalo disini susah nemu orang local, kebanyakan turis asing…Eeng sibuk bikin istana pasir yang selalu gagal karna kena ombak mulu.. Kalo ombak datang Eeng lgs kabur,,,takut ternyata ama ombak muka sampe pucat..wekkeke…

GWK

maen pasir dreamland

Hari kedua. ke Taman Safari and Marine Park, tiket masuk 85rb/org..kalo marine park bayar lagi. kita ga masuk ke marine park soalnya panasss nya minta ampun.. cukup de liat hewan2 ajah.. Rata rata yang kesini pasti bawa anak. kalo single single ogah kali ya ke safari.. :D  Bedanya dengan Taman Safari yang di Cisarua, untuk keliling liat satwa ato safari journey tuh naek Tram khusus Safari. dan asli seru bener naik Tram… agak norak emang gw.. apalagi kalo tram lewat jembatan, kadang turun lewatin rawa ato masuk dalam air… wuihhh semua serentak teriak…selain itu ada 1 org  guide yang cuap cuap terus sepanjang jalan kadang pake inggris kadang indo (mau ga mau pake ingg soalnya ada tamu jepang)  jelasin nama2 binatang, asalnya, perilaku nya, beda yang jantan ama betina..kasian bener si mba pasti cape..😛  wahh sambil jalan jalan bisa nambah ilmu nih cocok deh buat anak2… tapi sayang eeng mah belon ngerti cuma heboh aja kalo liat orang utan dan terbengong bengong liat cheetah, singa, leopard….Oh ya tram nya kadang berhenti bentar buat kita poto in binatang atau amati binatang… 

bis keliling safari

selain safari journey, ada juga elephant show, foto ama anak singa, burung beo, camel ride, elephant ride (byr lagi ) ..padahal kita uda ngantri lo foto ama singa, eh si papi kaga mau, huhhh..sebel kan seru tu buat Eeng.. mungkin papi takut kali tp ga berani ngaku..😀

lanjut lagi…part 2..