Liburan lebaran hr pertama, membuat gw kucel dan kurang bertenaga..hahah.. hbs terkuras gara gara ngurus 2 anak.. biasanya setelah pulang kantor sampe rumah gua tinggal terima beres, dua anak uda tidur, erica di pindah in ke kamar gw, gua hanya urus in tengah malam minum susu 2 kali tok. setelah bangun diserahkan ke mba nya lagi.. lahh skrg gua yang urusin eeng, erica dari pagi ketemu pagi, 24 jam..

kerjaan ga ada habis habisnya. jadwal erica emang lebih ribet, gw sendiri pun msh hrs adjust..

0700 pagi bangun, masak sarapan erica dan eeng, gw sendiri makan sisa dari eeng kalo ga habis. siapin bubur buat erica, ini mah gampang, tinggal nyolokin slow cooker.. sesekali diaduk aduk kl kurang air nambah.

0800 erica mandi pagi, eeng dimandi in papi.. 

10.30 erica minum susu, sambil kelonin bobo, uda bobo gw yang mandi sambilan sikat kamar mandi.. eeng nonton tipi..aman deh..

1200 erica bangun, makanan di slow cooker uda matang, suapin erica makan.. makanan eeng disiapin papi. eeng makan, setelah itu nonton si bolang.. gua makan seadanya hanya ceplok telor.. apa ajah la asal ada asin asin…

14.00 erica rewel mau susu, kek nya ngantuk, padahal ini harusnya jam minum jus akhirnya jus nya di skip karna dia ga mau.. kalo ama mba nya mau..aneh nih.. hbs susu bobo.. gua sikat kamar mandi bawah, dan kamar mandi anak anak..pegeeeell jongkok2… tapi bersih lo pake porst*k..nya trus nyapu2.. kaga ngepel… biarlah besok aja uda ga kuat..karna erica belum bangun, gua juga tiduran bentar..ngaso dl..eeng maen ama papi..aman terkendali…

1700 erica bangun sambil nangis2..ternyata laper, biasa jam makan nya jam 4 sore, makanan di slow cooker uda gw panasin, kasih makan erica.. dan lagi lagi ga habis.. mulutnya mingkepp ga buka buka.. pas buka tutup cepet bener…duuhh 😦

18.00 gw makan malam, laper banget karna kerja berat sih yaa…😀 lagi lagi goreng telor ama nugget.. kl gini mulu mah gw bs kurang gizi… wekeke..erica maen sendiri di box, biar in deh..sesekali gw kasih cemilan biskuit.. biar ga rewel..

19.00 erica minum susu lagi, kuat lo susunya.. kali ini ga mau kelonin, hbs susu mata uda mao merem merem, gw lgs ajak maen deh di kamar. buka buka buku, maen in hp mami..

21.00 susu laaagiiii, kali ini sambil kelonin tidur, lampu mati in, kasih peluk guling, daaannn ga lama bobo dehh..tenang la mami, dan ternyata si koko eeng juga uda tepar gara gara ga bobo siang tadi… bs cape juga dia..

yah begini lagi hari hari gw di tambah dua ember baju kotor yang menunggu utk dicuci besok pagi…arrrghhh mesinku rusaaaakkk…

gpp lah sethn kan cuma sekali, dan hanya dua minggu kaaannnn…😀