gigi erica

Walau uda 1 taon gigi Erica masiiii ada bertahan cuma satuuu…hikss..Dulu Andrew waktu setaon uda ada 4 gigi loo..

Tiap bulan control ke dokter gua selalu ada ga bosen bosennya nanya..

Dok, kok gigi anak saya ga numbuh2 ya..
Dok, kok rambutnya ga tumbuh ya…

Dokter hanya senyam senyum doang, gpp la ntar juga numbuh kok, nih di resepin kalsium yang campur di susu….

Huhh..jawabannya gitu doang..Begini la kalo punya anak cewek mami nya sibukk ya kalo gigi, ya rambut, kenapa anaknya ga gemuk gemuk.. 😦

untuk urusan rambut, ada yang bilang pake in kulit jeruk biar ntar rambutnya tebel..ya wesss ikut dehh..sampe wanti wanti si papi yang lagi makan jeruk biar kulitnya jangan dibuang…

Alhasil, kulit kepala Erica jadi merahhh gara2 tuh kulit jeruk..huhhhh..kasian kan..si Mba bilang jangan pake lagi kasian kulit kepala jadi merah..

Trus, coba lagi pake lidah buaya pagi pagi waktu lagi dijemur.. setelah itu baru mandi.. lumayan lah uda mulai numbuh walau halus rambutnya..

rambut tipis

Ada yang saranin, di gundul sekali lagi ntar numbuh rambut pasti banyak..huhuuu…ga tega liat Erica botaxxx….hehehe…

Terlepas dari semuanya, Erica sooo imut imut..so cute..sekarang uda pinter ngoceh panggil koko..mama..papa…baaa…uda tepat banget lafalnya..walaupun lebih sering manggil papaaaaa dari pada mama..

Tetap sehat ya dan pinter trus mamam nya…😀