Satu hal yang gua selalu bersyukur bahwa Eeng ternyata sangat suka sekolah. Awalnya kita takut kalo ntar mau sekolah pasti malas bangun pagi, susah mandi, mau maen mulu..Eh ternyata gak lho..

Jadi waktu umur 3 taon Eeng uda masuk Nursery setelah melalui tahap nego nego dengan pihak sekolah, biasa lah setiap ortu pasti minta diskon uang pangkal..😛

Foto ini diambil waktu hari pertama masuk sekolah..July tahun ini..

Dan satu hal lagi, Eeng sangat obey ama Miss nya..

Mi, kata miss Eeng uda ga bole minum susu dari dot, minum pake gelas Mi…

(sejak dari itu botol dot nya sudah dimuseumkan, atau dialihkan ke dede nya ajah.. bagus kan jadi Maminya ga usah pusing pusing lagi..😀 dan kalo ke luar kota tinggal beli susu UHT doang.. gampang bener dahh )

Pernah satu kali Eeng hampir telat ke sekolah, gara gara si papi pergi entah ke mana eh trus lupa pulang ke rumah antar Eeng sekolah..wah uda kek orang ketakutan…takut telat….😀

Trus namanya anak anak ya seneng banget maen di sekolah. masuknya kan jam 10 pagi, nah uda jam 9.30 uda ribut banget minta di anterin..ternyata mau datang pagian ke sekolah mau maen dulu.. sama juga kalo kelar jam 12.30 ga mao dijemput awal awal..

Mi, Eeng kan bantuan Miss, susun susun buku gitu.. jadi ga mau pulang dulu Mi…

(padahal maksudnya maen di sekolah…)

Kalo lagi keluar kota gitu pasti de suka komen,

Mi, beli kipik kipik Mi buat Miss eeng, kasian Miss ga ada makanan…

(kipik kipik tuh masuknya kripik snack gitu oleh oleh buat Miss.. nah kalo gini nih kek nya nurun dari Papi nya..suka sogok guru..hahaha)

Sabtu ini Eeng ada performance dance di sekolah..wah so excited nunggu nunggu liat Eeng dancing…😀