Hai guys.. I’m back.. Merry X’mas and Happy new year dulu yaa. Semoga  belon basi..hahha…

Para bloggers feelingnya rada rada sama ya. Males update, males nulis, padahal banyak bener yang bs di bring up. Banyak hal yang pengen gw tulis, kadang uda ke inget eh sibuk lagi di kantor, ato photoshop gw ngeheng lagi.. alasan sih ya.. J

Well, banyak hal indah yang bisa di ceritakan di bulan Desember. Especially Christmas.  Waktu November lalu Eeng perform di sekolah, CD nya sampe sekarang belum kelar di garap ama pihak sekolah.. heran ya lama amat.. Trus Desember Eeng perform waktu natal Kids Kingdom di Gereja..

Performance perdana nih..cie…ciee… pokok nya Eeng dapat pesan dari Papi and Mami,

Jangan malu ya ntar di panggung, yang penting kalo music bunyi, goyang aja ya..ok??

Oh ya, karna kostumnya harus pake celana jeans, so kita hunting celana jean di Matahari. Kok ya mahal ya jeans anak doank bisa seratus dua puluh ribuan..wahhh ga mau ah.. akhirnya si Papi bawa Eeng beli celana di Glodok..murah sih dapat 70 rebu.. tapi kok ya gayanya metal amat..hmmm.. what ever lah.. yang penting gaya dehh anak gw.. J

Pas hari H nih, Eeng assikk maen mulu dan ga mau bobo siang.. tapi pas kita mau berangkat ternyata bobo juga di mobil.. mayan la ada tidur setengah jam..

karna lagunya jingle bells, Untuk anak cowok kostumnya kaos putih yang ternyata uda di disain ala hand made oleh para kakak pengajar sekolah minggu.. kreatif yahh ..trus tangannya dipake in semacam gelang rumbai rumbai gitu..

 

kerennn  kan jeans nya…itu pilihan si papi lho… nah pada saat acara nari, eeng kebagian paling pojok paling kiri… tapi ternyata gua juga duduk di barisan yang paling kiri..biasa kan ya para mommi and papi sibuk banget manggil2 anaknya..ya kaga kedengaran lah ato melambai lambaikan tangan..ihh..norak emang..

Tapi lama lama gua jadi ikutan juga sih teriak2 manggil Eeng..haha.. norak juga ya gw ternyata..habis nya gemeess banget liat nih anak kok goyangnya ogah ogahan, sangking jengkel nya gw sampe maju lo ke depan dekat podium trus gw teriak juga de..

Eeng..eng…

andrew langsung nengok tuh.. senang kali ya ternyata si mami dekat ama dia..trus tanpa mengindahkan gerakan selanjutnya Eeng ikutan teriak, Maaammii..mammii…

Eng, goyang donk yang semangat yaa….

Ahhhaaa.. trus si Eeng langsung semangat goyangnya karna dia tahu ada Mami Papi nya yang liatin..di bawah sana…

Pas acara nari nya ga ada poto, kamera low bat..hiksss..sedih deh.. anyway.. Andrew uda 2 x ikut performance di panggung, at least uda ada pengalaman lah naik podium dan gaya di depan banyak orang… Mami so proud with Andrew…

sekilas lagi, xmas taon lalu ini kita punya pohon natal pertama di rumah. lagi lagi si Papi yang belanja sendiri beli pohon natal di Asemka, beli pernak perniknya, juga beli tempat buat kue kue kering berikut isinya.. so sweet yaa Papi Eeng..

walau pernak pernik and disainnya ga seperti yang gw inginkan, tapi yaa gua no comment deh soalnya uda bagus bener sih si papi yang mau belanja secara gua ga ada waktu sama sekali  hunting pernak pernik natal…

Gua belajar bahwa Xmas bukan hanya berarti perayaan mulu tapi lebih ke menghargai orang orang sekitar yang sudah banyak memberi dan berkorban selama ini, kalau dengan mengalah 1 hal saja bisa membuat banyak hal menjadi damai, kenapa tidak dilakukan??