Beginilah kalo anak sekolah emaknya yang repot.. jadi hari jumat lalu sekolah Eeng lagi ngadain Easter.. tiap anak bawa 1 telor yang uda dihias..

Dan kamis itu gua uda lembur di kantor, makan malam aja jam 9, huuuu, sampe rumah jam 10an lebih harus hias telor pula…. 

Jadinya begini deh telornya.. untung semua bahan uda siap..

– karton kuning, ambil stok kantor punya..hihihi..
– pita kuning di rumah ada
– crayon oil, kebetulan dulu dulu pernah beli
– lem uhu, ada di rumah

awalnya mau matanya tuh pake spidol board marker, ternyata ga bisa..ga jrengg hitam,..tiba2 kepikiran pake crayon oil gitu hahhh ternyata bisa dan hasilnya cukup memuaskan..

Gua bukan pelukis ulung sih, jadinya pas pas an kek gini deh…

Pagi pagi Eeng bangun langsung kaget, hah, apa nih mi?? kok kek gini??

hahahaa…dasarrrr ga tau emaknya uda bersusah payah melawan ngantuk hias telor..

trus habis nganter si Eeng sekolah, si papi ngomong

Wahhh..ada yang telornya lebih heboh lagi, ada bentuk nenek sihir pake topi kerucut, ada yang telornya dipake in jenggot, hahah…ada juga yang ide buntu kali cuma dipake in mata doang…

Seru seru dan lucu lucuan aja ya…