Lagi pengen marah marah nih..bagaimana utk kembaliin wp versi 1.0 di BB ?? Keknya semua uda versi 1.1 deh..keseeelll banget. Selama ini kan uda enak enak pake versi 1.0 bs posting, balas komen di BB, lah trus ada muncul versi baru 1.1 diminta utk upgrade, ya gw pikir siapa tau neh ada menu yg lebih canggih apa kek, ya elahhhh..ternyata ada bug nya. Suka hang dipencet ga jalan2..gimana donk?? Masa gw harus delete mulu dan re-install terus ??? Cape dehh..
Tapi pelajaran ya, ga semua versi baru yg upgrade itu bagus deh..

Nasib de gw..

Lagi pengen sharing soal abang bajaj. Ceritanya gw habis creambath uda sore, jarak salon ke rumah mayan de ya buat jalan kaki, trus ditambah penyakit males. Gw pikir naik bajaj aja de, deket ini.
Tapi tiba tiba ragu, jalan aja kali sambil olahraga malam, tapi pas bajaj lewat tangan gw reflek panggil tuh bajaj, trus gw bilang kan nama jalannya, tuh deket kok, tuh lurus aja bang, 3000 aja yaa..
Tanpa basa basi, si abang langsung kabur ama bajajnya, hah tinggal gw yg bengong..

Gua jadi tersinggung deh, emang nya zaman skrg uda ga ada hrg bajaj 3 rebu ya..huhh.. Eh, tapi mungkin si abang tersinggung juga ya kok ada org sepelit ini sih haha..

Singkat cerita gua naek bajaj laen, kali ini ga berani sebut 3 rebu de, si abang nya bilang 5 rebu gw iya iya aja ..😛

Pelajaran hari ini: Ga bisa olahraga pagi, olahraga malam juga baek..😀