Sebenarnya untuk urusan sepatu, gua bukan orang yang ‘fashionable’ tapi lebih cenderung ‘comfortable’.. Dan kalo uda suka ama satu merek ya itu itu aja trus. Jadi toko sepatu langganan gua ya hanya satu.. yang jual merek Bultom di TA. Mungkin untuk sebagian orang ini terdengar aneh ya haha.. Jadi gua bs betah tuh pake tas dan sepatu yang samaaaa terus sepanjang tahun dan baru akan di buang kalo uda robek, bukan karna bosen lho ya. Jadi kalo ada orang yang suka koleksi sepatu dan tas beraneka ragam warna dan model, nah giliran gua de yang bingung…😀

Minggu lalu gua uda hampir membuang sepatu sandal gua yang sudah setia menemani gua kerja selama setahun lebih🙂

Terus kepikiran ide, kenapa sepatu sandalnya ga gw “make over” aja ya, hmmm itung2 masih bisa dipake lagi kan.. sayang juga kalo di buang, soalnya gua suka sandal kitten heel, yang heels nya hanya tinggi 2 cm gitu..

nah jadilah begini penampakannya:

Gara gara asesoris yg kiri copot kan, gua mau lem lagi males, supaya ga bosen, gua tambahin pita aja de, gua yang bikin pita nya trus si mba yang jahit in ke sepatu nya supaya kuat..

hahhaa…jadi de “make over” nya… dan ga jadi dibuang…😀