Mei 27 bulan lalu tepatnya Andrew ultah ke 4. Gw ga rencana mau raya in ultahnya sih, paling hanya ajak ponakan siangnya makan di bakmi GM trus langsung ke Atlantis Ancol. Pagi Pagi kita semua uda cipika cipiki ama Eeng walau yang ultah masih molor..😀 trus beli in hadiah mobil mobilan warna merah dan hitam, salah satu nya model mobil nya Mr Bean, favourite nya..

Kita memang baru pertama kali ke Atlantis, katrok juga ya padahal uda lamaaaa di Jakarta.. sebelumnya hanya pernah ke Ocean Park. Awal nya sempat bingung, boleh bawa makanan apa ga masuk ke dalam, nanya ke beberapa orang eh malah ga ada yg pernah ke Atlantis..Soalnya gw pikir pengen bawa cemilan anak anak, susu, makanan, kue tar, trus kalo gua uda beli semua ternyata ga boleh bawa makanan masuk bagaimana donk…

Daripada ribet, ya uda lah ga bawa apa apa. Sampe uda jam 3 an ok juga ga terlalu panas. Ternyataaaaa sepanjang mata memadang, orang orang pada gelar tikar, cari spot yang nyaman, di bawah pohon, di pojokan, trus bawa rantangan, hahaa serasa piknik… wahh kalo tau begini yaaa.. Gua sampe pikir kok rajin amat nih orang orang bawa tikar dari rumahh, ternyata ada tempat penyewaan tikar sebelahan ama penyewaan ban. Selain itu banyak juga counter counter kecil yang jualan makanan dan cemilan.

Erica pertama kali pake swim suit hadiah dari tante nya.. so cute ya dan pas banget. Gua takut aja dia takut air atau teriakkk karna dingin… tapi ternyataaaaa ya ampun sangking asik main air ga mau diangkat lho, padahal uda menggigil dan uda kerut jari nya.. sampe harus di angkat dengan cara paksa de, nah kalo koko nya uda jangan di Tanya lagi, uda serasa kolam pribadi, mainnn terus ga ada capeknya. Kalo si Papi belum naik dia juga ogah..

Kalo bicara soal ruang ganti, toilet, ruang bilas, agak gelap dan kurang banyak. Gua pernah denger ada yang komen anaknya sakit gara2 habis renang di kolam bola, ya mungkin fisik nya kurang fit ya. Tapi gw sih kebiasaan kalo anak anak habis renang langsung di kasih tolak angin anak, so far anak anak sehat sehat aja..😀

Happy 4th Birthday Andrew, semoga sehat selalu, obey ama mami papi, dan sayang ama dede Erica.. Love U..