Ini termasuk salah satu menu favourite gw.. Kalo gw ke pasar jarang banget beli daging, kalo ikan pasti selalu ada. Kalo di abang langganan di pasar, ikan tenggiri seekor bisa 20.000. kadang menu untuk anak anak ikan tengiri ambil dagingnya ada trus di goreng seperti buat bakso ikan.. lain kali de postingnya..🙂

Yang ini lebih seru, masakan ala Papi Eeng..

Sebenarnya kalo pagi yang rajin masak dan mengatur menu makanan tuh si Papi. gua sih kadang kadang doang nongol di dapur😛

Suatu pagi di bulan lalu, si Papi  pagi pagi bener uda bangun, buka kulkas, trus ambil kunci motor. Gua tanya mau kemana, eh nga tau nya mao ke pasar beli cabo ijo doang.. ya eeellaaaa…niat bener yaa..

Gua juga ga nanya sih mau bikin apa haha..

Tau tau gua habis mandi gw cuman denger terjadi keramaian di dapur antara si mba dan si Papi, yang pembicaraan nya hanya seputar..

..tambahin garam..
..kurang pedes…
..aduk lagi…

dan jrengggg… jadilah masakan yang terlihat lezat dan membuat yang melihat nya pasti telan ludahhh😀

Foto pake hp maklum jadi kurang tajam..

tapi rasanya mantapppp !!