Ternyata anakku uda gede… uda 5 tahun….😀

dulu waktu kecil, tiap mau ke gereja, jalan jalan selalu gw yang pilih in bajunya, celananya, semua selera mami…

sekarang.. gw suka kesel kalo baju pilihan gw uda ga disukai hikkssss

apa daya, anak uda gede, uda bs menentukan pilihannya sendiri..

sejak ultah ke 2, kita uda ga pernah merayakan ultah anak.. biasanya hanya makan2 keluarga saja di mall. tapi kali ini Eeng excited banget menjelang ultah. gw kasih pilihan…

–> mau kado apa..Mau sepeda yang lebih gede atau Lego… ternyata pilihannya Lego. jadi pas Hari H, lego pun sudah ada, tinggal di buka..

—> mau dirayakan dimana? sekolah atau gereja ?? katanya di sekolah minggu gereja ajahh..

trus sibuklah si mami pesen kue, beli goodie bags… semuanya sederhana ajahh asal anak senang..😀

nah giliran bajunya nih.. gw ingat ada  1 baju kaos yang uda lamaa beli tp ga pernah dipake.. malamnya pun gw uda bilangin, Eng besok pake baju ini yaa warna biru mau kann?? Eeng anguk2 tanda setuju … sip donkkk beres..

tiba besoknya…..

tiba tiba ngambek ga mau pake baju biru yang uda disepakati.. alamak.. jadinya emaknya yang naik darah…

mukanya si Eeng sampe  sedih nangis ngotot ga mau pake baju birunya.. gw sampe mikir ya ampun mau raya in ultah aja kok susah amat sih hanya gara2 urusan baju…

toh anaknya mau pake baju kok bukannya ga mau hahhaha cuma selera nya aja yang beda ama selera emaknya…

gw sadar ya saat itu juga bahwa sebagai orang tua pun kita harus menghargai keputusan anak, menghargai pilihannya.. even hal yang so simple…

Happy bday Eeng.. semoga jadi anak yang obey ama mami papi dan sayang dede Erica..😀