Minggu lalu saat control lagi ke dokter, gw uda siapin beberapa pertanyaan:

  1. papi tuh sering flu, kalo ketepa gw gimana ya? Mana gw ga boleh makan obat sembarangan kan.. skrg sih ga kenapa napa.buat jaga jaga aja nih..
  2. masih penasaran banget ama baby girl or boy..masa sih uda 23 minggu masih ga keliatann..apa dede suka main petak umpet ya..
  3. gw pengen ganti vitamin, rasanya bosen banget makan vit pil nya gede gede
  4. mau nanya boleh berenang gak ya..

 

seperti biasa waktu sampe di Family, ga sampe nunggu lama sudah dipanggil suster untuk tensi darah. Masih normal, tp berat badan upss naik 2 kilo.jadi total kenaikan uda 5.5 kg..uda naek 5 kg gini ada ajah yang bilang gw ga kek orang hamil…jd kek apa donk… ????

 

gw uda jaga banget ga sering2 makan mie ( soalnya gw tu mie lovers banget).. nasi secukupnya.. kalo ngemil makan buah aja.. atau kacang edamame (my new fav)…

 

karna antrian masih ada 12 org, so cabut dulu deh makan nasi galung di pluit.. Nasi galung tuh enak banget menurut gw lo ya..especially kalo org asal siantar tau deh. Itu nasi terkenal di siantar, kek versi nasi padang gitu.. ada ikan mayung gulai / goreng, rendang, semua nya enak deh..Papi yang dulu nya ga pernah tau ada nasi gini an sekarang jadi doyan juga… 😀

 

habis makan, balik lagi ke RS, antrian tinggal 1 org..Pas masuk ke ruangan dokter tiba tiba gw ngerasa pertanyaan yg tadi uda gw siapin kok tiba tiba lupa ya..aduh ampun deh.uda rada pikun nih..

 

pas dicek usg gw rada deg degan juga nih, kira kira dede nya Andrew uda bisa keliatan belum ya kelamin nya apa, soalnya kan gw kadang liat baju baby girl warna pink imut2 gitu pengen beli tapi kok ragu siapa tau ntar cowok lagi..kalo cowok lagi mah ga usa boros beli baju secara baju Andrew mah masih layak pake..

lagian kalo baby pake baju bekas katanya sih lebih bagus, ga gampang rewel..Trus kalo baju bekas pake itu anaknya endut ntar yang pake nya juga bisa endut…Mitos kali ya. Tp ada bener nya juga sih. Waktu Andrew bayi jarang rewel..apa karna pake baju bekas ya …hehe..tapi endutnya ga ketepa tuh. Andrew dapat hibahan baju dari anak cici gw..so emaknya kan jd irit..beli baju tuh dikit banget deh..Lah kalo baby girl kan kudu beli baju lagi..ga ada hibahan lagi nih..semua keponakan cowok soalnya..

 

Dokter hardi lagi jelasin nih ya tulang belakangnya, kepalanya, kaki, tangan, eh, nih dia uda keliatan kelaminnya…diprint langsung deh ama dokter. Biasanya ga pernah print dan gw jg ga pernah minta habis kudu bayar goban..sayang ahhh..tp kalo uda keliatan kelamin dan uda sure pasti deh di print langsung ama dokter…trus resepin vitamin lagi.. masih sama seperti sebelumnya. DHA, kalsium dan Inbion (zat besi). Bulan depan control lagi.

 

Pas keluar ruangan dokter si papi wajah nya uda seneng banget.. Trus nyelutuk; “Wah berarti Andrew masih tetap jadi penguasa ya di rumah”…hehee..iye juga.

 

Andrew akan tetap jadi penguasa di rumah !!!! Gw juga seneng sih sampe sampe pas keluar dari ruangan dokter gw baru inget lho dari 4 pertanyaan yang uda gw siapin 3 diantaranya jawabannya apa donk. Kok sangking seneng nya lupa tuh ama pertanyaan gw…haiyaaa…ya uda lahh… 😀